SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH SMA 17 JOGJA PELUNCURAN BLOGSPOT





Suyadi. S Pd
KEPALA SMA 17 Yogyakarta

Atas berkat Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, Situs ini berupa kumpulan informasi tentang SMA kita, sebagai sekolah milik masyarakat,. Diharapkan dengan adanya Situs ini, akan diperoleh suatu gambaran tentang keberadaan sekolah  

SMA 17 Yogyakarta  merupakan sekolah swasta di bagian barat laut kota Yogya, tepatnya di Jalan Tentara Pelajar 24 yogyakarta. kalurahan Bumijo, kecamatan Jetis 55231. adanya kurikulum KTSP berlaku tahun 2006 ada pelajaran Pengembangan Diri,maka  memberikan pilihan kepada siswa untuk menekuni satu bentuk kegiatan yang sesuai dengan pilihannya,BAND,Tata Boga,Tanaman Hias,Menjahit,Bahasa Belanda, Koor, DLL.

SMA 17 Yogyakarta sejak 25 Agustus 1958 baru saja berulang tahun ke - 53 pada tanggal 25 Agustus 2011 yang lalu,berupaya mengembangan sekolah, pengembangan mutu pendidikan, pengembangan kurikulum, kebijakan yang akan diambil dan dilaksanakan, upaya-upaya bantuan pengadaan, penambahan dan perbaikan sarana dan prasarana baik dari APBD kota, APBD Propinsi, APBN Pusat ,bantuan dari pemerintah sangat banyak seperti JPD,  BOMM,BKM,Retrival, Rapus,BOS DA swasta dan Bantuan dari pihak swasta seperti yayasan Orbit, Bank BPD DIY,Penerbit Erlangga,Bim bel SSC Intersolusi Yogya, DLL. 

Profil sekolah ini kita dapat mengenal tentang apa dan bagaimana keadaan sekolah yang alumninya tersebar dari Sabang sampai Merauke yang saat itu total  45 klas,  dengan 45 bapak  / ibu wali kelas membimbing mereka dengan penuh kasih sayang, karena disaat sekolah negeri belum banyak, sekolah dari masyarakat inilah yang mendidik mereka.Dulu untuk Praktikum LAB IPA sekolah lain seperti SMA YUB, menjalin kemitraan dengan sekolah ini.

Kami berharap dengan adanya  profil sekolah ini masyarakat dapat lebih mengenal SMA ini sebagai suatu lembaga pendidikan ,sangat tepat untuk komunikasi dengan alumni  IKA MATULA, juga FORMONEX ,kepada siswa pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Kami juga menyadari bahwa tiada gading yang tak retak , saran dan kritik yang membangun sangat kami harapkan. Akhirul kalam, kami haturkan terima kasih.
Yogyakarta, 2 januari 2012
Kepala sekolah

Suyadi. S Pd
NIP 19570129 198403 1 002


Dapatkan Artikel Explore Geografi Terbaru dan Gratis

0 Response to "SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH SMA 17 JOGJA PELUNCURAN BLOGSPOT "

Post a Comment